Sabtu, 01 Agustus 2015

Quality Time with My best Friends




Akhirnya setelah kurang lebih 5 bulan tidak berjumpa akhirnya kita bisa dipertemukan lagi sangat bersyukur banget sama allah karena masih diberikan kesempatan buat berkumpul dan bertemu teman – teman terbaik saya di SMA dulu. Tanggal 23 Juli 2015, saya dapat bertemu dengan Ayas, Evi, dan Mulyati seneng sekali rasanya semua beban hilang semua setelah bertemu mereka. Kita sudah seperti kaya saudara saja kalau ada apa” selalu cerita mulai dari masalah kuliah kerjaan cinta atau masalah apalah. Bingung harus mulai dari mana ini ceritanya, oke kita mulai dari rencana awal buat ketemu.


Berawal dari niat iseng saya untuk BBM ayas saya bilang yas main yukk udah lama nih kita gk ketemu, Trus ayas bales iya aayo tapi kemananya mainya kita ke Curug LeuwiHejo yukk. Ayo yas tapi sama siapanya bingung -_- akhirnya saya BBM evi vi kita main yukk sama ayas udah lama ni kita gk main bareng  ayo aja aku mah aturnya lohh masa aku si yang harus ngatur aku nurut kalian berdua aja daeh hehe.



Akhirnya karena setelah berusaha nyari tebengan kesana kesitu gk sapet yaudah kita putuskan hari kamis tanggal 23 Juli 2015 kita main ke Cibinong City Mall atau CCM tapi ending”nya mah gk jadi ke ccm ya ujung – ujungnya mah kita karokean di ITC Cibinong terus kita nambah personil lagi nih mul ternyata ikut yaudah kita janjian di ITC Cibinong jam 4 oke set 5 kita solat asar dulu dan akhirnya jam 5 kita mulai untuk berkaroke selama 2 jam dan itu atas nama saya lagi kerjaanya si epong apa – apa aku lagi yang kena huh dasar epong nyebelin kita bergokil gokil disana menghilangkan penat eh gk taunya gk kerasa udah jam 6 lewat aja sholat magribpun kita jadinya jam set 7 hehehe.
Tiba – tiba pas kita lagi solat magrib kita ngedenger suara seraknya pak ali kita sangat rindu banget sama suaranya pak ali akirnya kita nyamperin masjid al muawanah dideket situ juga tapi kita gk ngeliat pak ali padahal pingin banget tau bisa ketemu si bapak udah lama hampir satu tahun semnajk kita lulus dari sma saja.
Akhirnya karena perut kita pada lapar yaudah kita makan dipinggir jalan cibinong ada tukang baso keliling kita stop trus kita makan di depan ruko yg tutup dan itu bener” lesehan dan pinggir jalan banget habis kita makan baso kita seperrti biasa cerita saling cerita gimana ni sama urusanya masing” yaudah sambil ngeledek ledek kebiasaan kita dari sma emang begitu gk pernah ada yang berubah dan itu yang bikin kangen. Apa aja kita ceritakan ...
Sampai tidak terasa udah malem udah jam 9 malem dan waktunya kita pulang kurang lamasi mainya tapi bener – bener bermakna banget deh. Thanks for today ya gayss see you next time ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar