Sabtu, 01 Agustus 2015

Advanture go to Curug barong with Sesat and Scelvo



perjalanan yang sebelumnya belum pernah saya lewati sebelumnya pergi berpetualang atau advanture ke curug barong. sebenernya mah niatnya kiita itu perginya ke curug leuwihejo kenapa nyasarnya ke curug barong penasaran kan yuukk ikutin cerita kegokilan perjalnan saya ini....



awalnya hanya perasaaan penasaran yang begitu amat besar dan apanya kepoo terhadap curug leuwihejo yang terletak didaerah cibadak citeureup - bogor. dan dengan memaksakan kondisi badan yang kurang fit tapi dengan niat yang kuat saya pingin dan bisa ya alhamdulilah saya akhirnya kuat untuk sampai ditempat tujuan dengan ngos-ngosan hehe.

pada tanggal 26 juli 2015 cuss kita berangkat dengan Evi dan anak" dedengkot Sesat dan Scelvo yg terkenal jago banget dalam ngebully dan kalo ngebully sampe bikin anak orang nanggis katanya tapi buktinya apa saya tidak kenapa" ko saya biasa aja ahahhaha...

katanya si brangkatnya jam 8 tapi jam indonesia jam ngaret dan akhirnya kita satu rombongan brangkat jam 10 siang setelah sampe digerbangnya kita jalan sangat - sangat jauh banget rasanya itu dan treknya itu seperti naik gunung haduh bener bener capek tapi sensasinya pas udah sampe itu. Subhanaulloh banget maha suci Allah maha penguasa alam menciptakan alam yang indah dan curug itu terletak ditengah hutan dan akses buat kesana itu bener bener minim banget sampe saya harus terjatuh dan terpeleset.

tapi setelah sampai rasa capek itu terbayarkan subhanaulloh bener-bener pengalaman



air ya itu sangat - sangat dingin banget dan udaranya pun sangat sejuk dan segar seperti di puncak bogor mlah puncak juga kalah deh hehaehe. bener bener masih kampung banget dan belum terjamak olah tanggan tanggan jail.


oke tidak terasa waktu sudah menunjukan sore dan saya juga udah kedinginan dan perut saya juga sudah kerebek" alias masuk angin. hehe


akhirnya kami memutuskan untuk mengahkiri advanture kali ini hehe. terus kalo boleh cerita sedikit pas pulang saya hampir kelelep kareana sangking paniknya saya jalan dikubangan air yg dalamnya hampir 2 meter sedangkan saya gk bisa berenang :( tapi untungnya ada teman teman saya yang membantu saya hehe maaf ya friend udah ngerepotin tapai seru banget next time ya gayss kita adventure lagi hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar