Kamis, 04 Juni 2015

All about Story My Familly

semua cerita tentang keluargaku "All about story my familly".


inilah keluargaku keluarga kecil yang sederhana hidup pas pasan tapi insyaallah selalu bahagia. 
aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara. aku terlahir dari keluarga yang sederhana, aku dilahirkan di kampung yang terpencil dusun batu kecamatan baturetno kabupaten wonogiri pada tanggal 5 desember 1996 dari pasangan suami istri tuan Harpan dan nyonya Sugianti Rahayu. 

aku diberi nama Desi Sri Utami yang artinya Desi anak yang lahir pada bulan desember, Sri yang artinya dalam bahasa jawa itu ayu atau cantik dan Utami adlah anak perempuan pertama dan arti dari namaku ini adalah anak perempuan pertama yang cantik yang lahir pada bulan desember.

bapakku berasal dari Selong Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.sedangkan mamahku berasal dari wonogiri jawa tengah. jadi aku percampuran antara jawa dan lombok.

bapakku berkerja di Pt. Banteng Pratama Ruber sebagai operator Topping call dan mamahku sebagai ibu rumah tangga. mamah sama bapak mempunyai 3 orang anak yang pertama aku Desi Sri Utami, kedua Ida Rahmaida dan yang terakhir si bontot Erica Tri Hastuti. anak mamah sama bapak semuanya perempuan semua dan keluarga aku tidak memiliki anak laki".


adeku yang 2 ini yang sangat cantik - cantik si rahma yang sekarang duduk dikelas 6 sd dan akan melanjutakn sekolahnya di smp dan si bontot ika yang mau masuk sekolah paud. jarak kami bertiga seitar 7 tahun masing masingnya aku yang lahir pada tahun 1996 7 tahun berikutnya rahma yg lahir pada tahun 2003 dan 7 tahun selanjutnya erica yang lahir pada tahun 2010. 


kami yang selalu bertengkar dirumah sampai sampai membuat kedua orangtua kita pusing dan marah tapi sekarang aku sudah 9 bulan ini kost dibogor dan aku hanya pulang satu minggu sekali dan meraka katanya kangen sama aku ya walauoun dirumah suka berantem tapi terkadang aku merasa kangen dan rindu dengan mereka.

dan begitulah cerita singakat keluargaaku next time dilanjut lagi yoo .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar