Rabu, 03 Juni 2015

Rasa Nano - nano selama hidup dikostan

cerita tentang kehidupan nano - nano yang saya rasakan selama dikostan ini bukan hanya cerita karangan tapi ini cerita nyata dan rill terjadi, yukk ikuti cerita saya.


berawal dari sini pada tanggal 13 September 2014 kami semua dipertemukan di Qiara 5 kami dari latar belakang yang berbeda-beda asal bahasa dan lainya. Nduk Lely yang dari lampung Siska yang dari Banten Marini yang dari Cilebut Frina dan Mira yang dari Jasinga dan saya sendiri dari Citeureup. kami berbeda" dan awalnya tidak mengenal satu sama lainya seiiring dengan berjalanya waktu kami mulai mengenal memahami karakter kami masing" canda tawa amarah kesel gondok jadi satu tapi kami senang melewati itu semua.

kenapa saya bilang kaya nano selama kurang lebih 9 bulan kitahidup bersama dalam satu atap kostan banyak banget suka dukanya, dan pada sekitar bulan Desember ada yang baru masuk ni namanya lina di aslnya dari bogor yasmin dan Qiara 5 personilnya nambah jadi 7 orang dan kata banyak orang kostan ini tu bersik banget suka ngeangu tetangga haha maafnya yang merasa terganggu hehe.

tapi seberisik dan menyebalkan kita juga solid alhamdulilah kita klo ada problem ya kita selesaikan baraeng" dan dimusyawarahin. disini selama saya hidup bareng Qiara 5 banyak pelajaran hidup yang gk bisa saya daoatkan diluaran saya seperti lebih bersyukur apapun yang dikasih sama allah kita harus tetap bersyukur, lebih dekat dengan allah juga, lebih ngehargain orang, dan saya jauh lebih berfikir dewasa dalam menghadapi sesuatu problem. 

kalo boleh jujur saya sayang mereka semua Mira,Nduk lely,Lina,Frina,Uni<Siska meraka semua udah saya anggap saudara sendiri keluarga sendiri dan kakak" saya karena saya paling bontot lahirnya dibanding mereka walaupun saya suka dibilangin ngeyel dan mereka capesendiri ya emang watak saya begini mau diapain juga hahha.

ini adalah beberapa moment" Qiara 5










Sebenarnya masih banyak lagi ni fotonya tapi dilanjutnya cerita tentang Qiara 5 intinya saya sayang sama mereka semua bukan hanya sebagai teman tidur atau teman dikampus tapi seperti saya sayng kekeluarga saya love you Qiara 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar