Jumat, 05 Juni 2015

Bahagia itu Ketika berkumpul dengan orang yang kita sayang

Bahagia itu ketika berkumpul dengan orang yang kita sayang. orang yang kita sayang dapat bermakna dan punya arti sangat luas bisa teman keluarga sahabat atau orang yang special untuk diri kita.

dan yang saat ini saya akan bahas adalah bahagia ketika berkumpul dengan orang yang kita sayang, bagi saya orang tersebut adalah kedua orang tua saya mamah bapak, ade, dan teman. mereka adalah orang yang selalu ada untuk saya setiap waktu baik pagi siang sore malam dalam kondisi apapun itu.

baik disaat saya senang sedih bahgia kala sakit sehat atau drop mereka selalu ada. mereka selalu mendengarkan segala keluhan dan curhatan disetiap hariku mereka yang selalu marah disaat aku mulai bandel, bandel disini dalam artian aku tidak tapat waktu dalam jam makan dan aku selalu makan makanan yang dilarang dokter dan obat yang biasa aku konsumsi habis atau lupa dibawa merka akan memerahiku.

disaat aku mulai drop akibat aktivitasku yang setumpuk dan aku pulang larut malam mereka yang selalu mengingaatkan ku, disaat aku mulai melupaakan kalian akibat teralihkan oleh seseorang yang mungkin masih diragukan ketulusan cinta dan sayangnya mereka memarahiku mereka mengingtkan ku bahwa mereka tidak mau dinomor belkangkan. hal itu membuatku berfikir kehadiran kalian ini diselama 9 bulan terakhir talah memgantikan posisi peran kedua orang tua ku mamah dan bapak ku
aku bersyukur punya kalian

Terima kasih Mamah Bapak, Qiara 5, Ling", One Friendly,and Two Confident.







Terima kasih untuk ssemua orang yang udah sayang sama aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar