Selasa, 09 Juni 2015

Awal mula aku mengenakan hijab

Assalamualaikum Wr. Wb.

bagaimana kabar ukhti di hari ini??? .......
ini adalah cerita ku tentang awal mula aku mulai mengenakan hijab atau kerudung atau apalah orang bilang intinya mulai menutup aurat.

dulunya aku dari kecil tidak pernah mengunakan hijab atau kerudung dari kecil sampai sma kelas 1. waktu masih disekolah dasar aku mengunakan kerudung pada saat hari jum'at itupun kadang" kalo pulang ya dilepas sama halnya waktu smp dari rumah megunakan kerudung dan kalo udah disana ya dilepas.

awal mula aku mulai mengunakan kerudung waktu kls 1 sma semester akhir dan itupun awalnya karena terpaksa mengikuati aturan sekolah aku osis mau gk mau aku harus mengunakan kerudung sebagai contoh yang baik ya walauppun awalnya niatnya jelek tapi entah kenapa ya?

seiring dengan berjalanya waktu aku mulai merasakanrasa nyamann saat mengunakan kerudung malah mulai memakainya dikehidupan sehari" seperti kalo lagi hangout main sama teman teman kumpul dengan keluarga slalu mengunakan kearudung.

dan akhir ini aku mulai belajr sedikit demi sedikit cara memakai hijab yang benar dan sesuai dengan syariat islam yang menutupi dada dan tidak membentuk lekukan. memang susah tapi sedikit demi sedikit insyaallah allah selalu membantu hambanya untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

semenjak menggunakan hijab yang dulunya sikap dan sifat aku yang kurang baik menjadi alhamdulilah jauh lebih baik lagi dari sebelumnya lebih menghargai orangtua dan tidak membantah larangnya lebih nurut. lebih menghargain orang lain lebih sabar dan legowo jadi orang banyak hal positif yang saya daapatkan.

cukup sekian ya ukhti sampai disini dulu
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar